TIMES Ramadhan

Mengintip Dian Sastrowardoyo Lantunkan Ayat Al Quran

Dian Sastro (Foto: tokopedia)
Dian Sastro (Foto: tokopedia)

KEDIRITIMES, JAKARTA – Suara merdu artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (34) tak hanya merdu saat membaca puisi diatas panggung. Namun, saat ia membaca ayat-ayat Al Quran juga terdengar sangat merdu dan indah.

Pemeran film "Ada Apa dengan Cinta? (AADC?)" itu melantunkan ayat Al Quran dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris. 

Kali ini, dengarkanlah Dian melantunkan ayat-ayat Al Quran serta membacakan terjemahannya dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Dian membacakan ayat Al Quran saat menjadi salah satu dari 157 kontributor dalam Quran Indonesia Project (QIP). Saat itu, dia melantunkan Surat Al Baqarah ayat 8-20 tentang orang-orang munafik.

Rekaman audio lantunan dan bacaan Dian tersebut, bisa didengarkan melalui situs quranindonesiaproject.com. Pada situs itu, tertera pula pandangan ibu dua anak ini mengenai Al Quran.

Menurut Dian, dirinya mengaku percaya bahwa perjalanan dirinya menuju Allah adalah perjalanan pribadi yang dilakukan sendiri-sendiri dan sangat personal.

Pewarta : Hasanudin
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Indonesia
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top