Bukan Artis Jakarta tapi Artis Jatim Inilah Paling Dicari di Google

Nella Kharisma
Nella Kharisma

KEDIRITIMES, SURABAYAWarga Jawa Timur pantas bangga. Salah satu artis asli Jatim, Nella Kharisma adalah artis yang paling dicari di Google.

Meskipun Nella jarang berseliweran di Infotaintment, namun bukan berarti dia tidak populer. Malah banyak masyarakat yang ingin mengetahui sosok Nella melalui mesin pencarian Google.

Sehingga ada pergeseran paradigma juga saat ini. Bahwa untuk jadi artis tidak harus selalu muncul di Jakarta. Tapi bisa juga dengan muncul dari daerah.

Ini sebagai mana yang telah dibuktikan oleh Nella. Nella merupakan penyanyi asli Kediri. Dia biasa pentas dari satu panggung ke panggung lainnya di Kediri dahulunya.

Rabu (13/12) lalu Google Indonesia merilis daftar 10 selebritis paling banyak dicari sepanjang tahun ini. Di mana Nella Kharisma bertengger di posisi puncak.

Kemudian disusul nama lain Young Lex di posisi ke dua. Serta Hamish Daud di posisi ke tiga.

Penyanyi lagu dangdut berbahasa Jawa ini memang mencuri perhatian pada 2017. Lagu-lagu dangdut yang dinyanyikannya populer serta dicari publik. Beberapa di antaranya Jaran Goyang, Bojo Galak, dan Konco Mesra.

Daftar 10 selebritis paling banyak dicari di Google Indonesia pada 2017 tergolong beragam. Selebritas Indonesia, Hollywood, hingga Korea Selatan muncul dalam daftar tersebut.

“Daftar Year in Search tahun ini menjadi cerminan dari apresiasi orang Indonesia terhadap kreativitas asli Indonesia. Dengan semakin banyak orang mengenal internet, kita akan melihat lebih banyak konten, kreator, dan bisnis lokal bermunculan dari seluruh Indonesia, dan kami di Google berkomitmen untuk membantu mereka ‘ditemukan’, kapan saja, di mana saja,” kata Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen.

Akun IG Koncomesra Management juga telah mengupload tentang sosok Nella yang menjadi selebritis teratas paling dicari di Google Indonesia ini. "Selamat to Nellakharisma," tulis admin.

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top