Tujuh Kota di Indonesia Terkenal Gudangnya Wanita Cantik, Apakah Kotamu Termasuk?

Inilah wanita berparas ayu dari berbagai kota di Indonesia, apakah di kotamu termasuk? (foto : google image)
Inilah wanita berparas ayu dari berbagai kota di Indonesia, apakah di kotamu termasuk? (foto : google image)

KEDIRITIMES, MALANG – Beberapa daerah di Indonesia terkenal sebagai gudang wanita cantik dengan karakter kecantikan yang khas. 

Berikut adalah deretan kota di Indoneaia yang lekat dengan image wanita cantiknya. Awas kesengsem karena mereka memang cantik luar biasa. Wanita di tujuh kota ini memang terkenal cantik-cantik dan gak bosenin (tidak membuat bosan) walau dipandang lama.

Kota apa aja sih yang lahirkan wanita berparas ayu? Apakah kotamu juga termasuk? 

1. Jakarta

Kota metropolitan ini memang menyimpan kehidupan yang keras, namun siapapun padatnya kota itu dipenuhi gadis atau wanita yang sangat cantik. Jakarta memang pusatnya gadis dari seluruh Indonesia, namun gadis asli Jakarta memiliki karakteristik yang berbeda yakni modis, fashionable  dan perfectinonis dan memiliki pesona tersendiri. 

2. Bandung

Sudah pasti menjadi kota mode yang banyak di diami gadis yang sangat cantik dengan karakteriatik cewek Sundanya. Sebagai daerah yang berjuluk Paris Van Java, Bandung memiliki kekayaan wanita yang berlimpah ruah. Jika kamu main ke kota kembang ini, kamu akan disambut banyak gadis-gadis imut nan cantik. Pokoknya kamu bakal jatuh hati sama mereka.

3. Malang

Selain sebagai Kota Pelajar Malang juga memiliki banyak cewek yang cantik. Apalagi cewek cantik ini berasal dari mahasiswa yang menempuh pendidikan di kampus wilayah Malang. Apalagi suasana kota yang dingin, Malang dijuluki kota penghasil wanita cantik. 

Wanita Malang dikenal memiliki fisik yang oke banget. Kulit sawo matang eksotis, rambut hitam, mata berbinar-binar, belum lagi, konon sifat-sifat wanita Malang itu baik. Mereka sangat ramah, terbuka untuk setiap perkenalan, dan enak diajak berteman. 

4. Yogyakarta

Wanita dari daerah ini memiliki ciri khas lembut sopan dan ramah. Hal ini ditemukan sekitar keraton kerajaan biasanya memang memiliki kulit yang cukup baik dan alami. Ditambah lingkungan yang bersih akan menambah kesan cantik para wanita jogja. 

5. Padang

Karakter wanita Padang rata-rata cantik dan pandai berdagang pula atau suka bisnis. Wanita asal Padang memang terkenal sangat ulet dalam mengerjakan suatu hal, hal ini yang membuat mereka sukses. 

6. Surabaya

Sebagai ibu kota provinsi, Kota Surabaya memang keren sekali. Kota ini adalah kota metropolitan sama seperti Jakarta. Banyak pula orang-orang yang berlalu lalang untuk mengejar kesibukannya sendiri. Meskipun demikian, orang-orangnya kebanyakan masih memegang teguh adatnya. Nah, karena di sini mirip-mirip Jakarta, wanita-wanitanya juga hampir sama.

Ya, wanita-wanita Surabaya dikenal sangat cantik-cantik. Mereka sangat kekinian dan tahu bagaimana menggunakan make up dengan benar. Sama sekali tak rugi punya teman wanita asal Surabaya.

Mereka sangat open minded sehingga asyik mau melakukan apa saja. Cantik dan kekinian, itulah ciri khas yang lekat dengan wanita Surabaya.

7. Bali

Wanita asal Bali biasanya senang menggunakan make up yang natural. Tak hanya itu saja, mereka ini tak banyak berdandan dan memakai pakaian yang seba wow. Mereka berpakaian adat yang sederhana saja sudah terlihat cantik. Wajahnya yang kalem, murah senyum.membuat kaum adam kesemsem.

Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top