Kelaparan Tengah Malam? Tenang, Warung- Warung Ini Buka 24 Jam

Salah satu menu di  Warung Pojok Budhe Har Sawojajar
Salah satu menu di Warung Pojok Budhe Har Sawojajar

KEDIRITIMES, MALANG – Malang begitu terkenal sebagai kawasan pendidikan dan wisata. Banyaknya pendatang membuat kota ini tampak tak pernah tidur. Meski larut malam, masih ada banyak aktivitas kehidupan di pusat-pusat kota.

Bagi mereka yang punya seabreg aktivitas hingga larut bahkan hingga dini hari tentu butuh rekomendasi tempat makan yang masih buka hingga dini hari jika lapar tiba-tiba melanda. Nah, MalangTIMES mencoba mengumpulkan lima warung makan yang buka hingga 24 jam, ini dia warung-warungnya. 

1. Depot Puji Mulyo


Depot Puji Mulyo berada di kawasan Ketawanggede. Bagi mahasiswa Brawijaya mungkin sudah tidak asing lagi dengan warung makan satu ini. Buka sengan 24 jam jadi keistimewaan bagi kuliner satu ini. Masakan yang disajikan pun kebanyakan masakan rumahan. Harganya juga terjangkau yakni mulai 7 ribu hingga belasan ribu per porsi tergantung lauk dan sayur yang Anda pilih. Minuman yang dijajakan juga beragam tidak hanya es teh atau es jeruk,  beragam jus buah dan kopi juga ada. Cocok kan buat kalian yang hobi begadang dan sedang kelaparan?

2. Ayam Nelongso


Kuliner satu ini sudah tidak asing lagi bagi warga Malang. Sebab lebih dari tiga cabang tersebar di seantero Kota Malang. Yang menjadi kekhasan dari warung makan satu ini adalah ayam goreng dan sambal bawangnya. Berbeda dari pertama kali buka dulu,  Ayam Nelongso kini punya lebih banyak pilihan sambal. Harga yang ditawarkan di sini juga tidak menguras kantong. Sebab,  per porsinya dijual mulai Rp 5 ribu. Rasa sambal yang pedas juga menjadi daya tarik bagi pecinta cita rasa cabai. Nah, tidak perlu khawatir kelaparan tengah malam lagi kan? 

3. Cak Per


Menu yang ditawarkan di warung Cak Per ini juga tidak jauh berbeda dengan Ayam Nelongso. Unggulannya juga sambal bawang. Yang bikin berbeda adalah di sini Anda bisa mengambil nasi sepuasnya alias prasmanan. Oiya, tidak perlu khawatir kesulitan mencari warung Cak Per, sebab letaknya begitu strategis berada di Jalan Soekarno Hatta. Parkirannya juga lumayan luas. 

4. Mak Tin


Warung Mak Tin menawarkan berbagai macam olahan ayam dan bebek. Di sini Anda juga bisa makan sepuasnya, karena manajemen Mak Tin menerapkan sistem prasmanan. Tapi untuk lauk tetap dilayani waitres ya. Tidak hanya sambal bawang,  beragam sambal juga ada di sini. Seperti sambal ebi, sambal pencit, sambal teri, sambal tomat dan masih banyak lainnya.

5. Warung Pojok Budhe Har Sawojajar


Jika Anda sedang di kawasan Sawojajar dan kelaparan di tengah malam tidak perlu khawatir. Sebab, di Jalan Danau Kerinci Raya ada sebuah warung yang buka hingga 24 jam. Menu-menunya adalah menu masakan rumahan. Tempatnya pun cukup nyaman, dekorasi warung ini didominasi kayu-kayu.

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : bayu pradana
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top