Menikmati Wisata Kuliner Bali yang Murah Meriah

Salah satu di Bale Udang Mang Engking Bali yang selalu diburu wisatawan. (sumber; google)
Salah satu di Bale Udang Mang Engking Bali yang selalu diburu wisatawan. (sumber; google)

KEDIRITIMES – Wisata kuliner Bali yang menawarkan harga murah meriah ternyata bisa anda dapatkan dengan mudah. Penasaran? Untuk itu, langsung saja berikut ulasan selengkapnya.

Warung Mami

Kuliner yang ditawarkan di Warung Mami adalah kerang bakar yang begitu menggoda selera. Bukan hanya kerang bakarnya saja, namun seafood lain seperti udang bisa menjadi pilihan untuk anda coba. Anda bisa mengunjungi Warung Mami bersama teman atau keluarga yang pastinya akan membuat wisata kuliner anda semakin menyenangkan.

Warung Indonesia

Rumah makan yang satu ini terletak di Jalan Poppies Lane II, tepatnya di sebuah gang yang bernama Gang Ronta. Sesuai dengan namanya Warung Indonesia, tentunya makanan-makanan yang ditawarkan adalah makanan khas Indonesia. Mulai dari soto, ikan goreng, sop buntut, bebek, hingga ayam. Berbagai menu yang ditawarkan tersebut bisa anda dapatkan dengan mudah, karena harganya begitu terjangkau.

Warung Subak

Warung Subak menawarkan kelezatan seafood yang pastinya begitu nikmat seperti tempat makan lainnya. Terletak di Jalan Astasura, No. 05, makanan laut yang disajikan begitu sedap di lidah. Untuk memesan makanan di Warung Subak, maka anda bisa memilih paket harga sesuai dengan budget yang anda miliki.

Bale Udang Mang Engking

Untuk anda yang merupakan pecinta udang, maka tidak ada salahnya memilih wisata kuliner yang satu ini. Karena selain menawarkan harga yang murah, rasanya juga sangat enak. Udang yang disajikan juga beraneka ragam sehingga tidak akan membuat anda bosan. Bukan hanya menyajikan aneka kuliner udang saja, namun restoran ini juga menawarkan suasana yang begitu asri dan nyaman. Dengan begitu, selera makan anda akan bertambah. Karena suasananya yang nyaman dan makanan-makanannya begitu lezat, maka tidaklah mengherankan jika banyak pengunjung yang ketagihan untuk terus mendatangi Bale Udang Mang Engking ini.

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Jika anda sedang berada di Bali, maka tempat wisata kuliner ini harus anda kunjungi. Mengapa ? Karena tempatnya yang tidak pernah sepi pengunjung. Restoran ini telah dikenal sejak tahun 1970.  Menu yang ditawarkan di tempat ini adalah satu paket berisi nasi, ayam pelalah, telur pindang, sambal kacang teri, sate lilit, urap, dan sambal pedas. Sebagai pendampingnya, maka anda bisa memesan minuman tradisional seperti kunyit asam, beras kencur, hingga es temulawak. Sangat komplit bukan! Mengusung konsep makan di lesehan, maka anda sebagai pengunjung bisa lebih bersantai untuk menikmati sajian makanannya. Selain nyaman, halal, dan pastinya tarif yang ditawarkan begitu terjangkau.

Sate Plecing Arjuna

Meskipun Sate Plecing Arjuna berada di kedai sederhana, ternyata makanan yang satu ini cukup populer. Sate yang ditawarkan begitu lezat, sehingga tidaklah mengherankan banyak pengunjung yang rela mengantri agar bisa menikmati sate di tempat ini. Sate Plecing Arjuna begitu istimewa karena berbeda dengan sate biasanya. Adanya sambal khas Bali di sate ini, membuatnya begitu nikmat ketika disantap. Harga yang murah meriah juga akan membuat anda ingin mencicipinya kembali.

Ayam Betutu Men Tempeh

Ayam betutu memiliki kuah yang sangat kaya rempah dengan rasanya yang begitu lezat di lidah. Hampir disetiap lahapan, rasa yang ditawarkan sangat nikmat. Ayam betutu tentunya sangat disukai oleh banyak orang, maka untuk anda yang sedang berada di Bali, ayam betutu tidak boleh ketinggalan untuk dicoba. Agar anda bisa merasakan kenikmatannya, maka pilihlah tempat makan yang sudah sangat terkenal akan ayam betutunya.

Salah satu tempat yang menyajikan ayam betutu adalah Ayam Betutu Men Tempeh. Tempat makan ini sudah sangat terkenal dengan sajian betutunya yang begitu lezat. Terletak di Gilimanuk, kedai yang satu ini akan ramai dikunjungi oleh wisatawan yang membawa serta keluarga besar. Seporsi ayam betutu utuh ini disajikan juga dengan pendampingnya yaitu plecing kangkung dan taoge, kacang tanah sangrai, sambal terasi, dan sambal matah. Walaupun anda menikmati seporsi besar bersama keluarga, anda tidak perlu khawatir akan tarifnya, karena sangat terjangkau dengan makanan yang super nikmat.

Setelah selesai menikmati kuliner di Bali, anda bisa berkunjung ke tempat-tempat wisata menarik di Bali. Anda bisa menemukan referensi tempat wisata di Bali di halaman ini.

Pewarta : Sahrul Hidayah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top