Gaet Pemilih, Nasdem Kediri Gelar Jalan Sehat

Nafis Kurtubi Ketua DPD partai Nasdem saat memberikan keterangan di acara HUT yang ke 7.(eko Arif s /JatimTimes)
Nafis Kurtubi Ketua DPD partai Nasdem saat memberikan keterangan di acara HUT yang ke 7.(eko Arif s /JatimTimes)

KEDIRITIMES – Ribuan peserta mengikuti jalan sehat keluarga bersama NasDem tahun 2018 di Kota Kediri, Minggu (11/11/2018). Jalan sehat digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7 Partai NasDem.

Pe­ngibaran bendera start dilakukan Ketua DPD Partai NasDem Kota Kediri, Nafis Kurtubi. Pemberangkatan peserta berlangsung di Alun-alun Kota Kediri. Kegiatan peringatan HUT ke-7 Partai NasDem ini bertabur hadiah berupa sepeda gunung serta serta ratusan hadiah doorprize lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Kediri, Nafis Kurtubi menjelaskan kegiatan jalan sehat merupakan bagian peri­ngatan HUT ke-7 Partai NasDem. Menurut Nafis, Partai NasDem memilih kegiatan jalan sehat, karena dapat diikuti oleh masyarakat sehingga dapat mensosialisasikan Partai NasDem kepada masyarakat.

“Jalan santai ini dapat diikuti oleh masyarakat, dimana selain membuat kita sehat juga dapat berolahraga. Kegiatan ini terbuka dan sangat dikenal oleh masyarakat, sehingga opini di masyarakat, bahwa Partai NasDem sangat diminati massa,” ungkap Nafis.

Masih kata Nafis yang juga anggota DPRD Kota Kediri, kegiatan yang dilakukan ini dapat memperkokoh partai dan mempersatukan sesama masyarakat. Sehingga target perolehan kursi pada Pilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 dapat terpenuhi. "DPP mematok target empat kursi untuk Kota Kediri. Kita yakin bisa. Bahkan, kami optimis lebih," tegas Nafis.

Agenda jalan sehat HUT Partai NasDem ini katanya salah satu strategi dalam menggapai target. Selain itu, setiap hari minggu, para Caleg dan Pengurus DPD Partai NasDem Kota Kediri rutin melakukan konsolidasi untuk menggaet sebanyak-banyaknya pemilih.

Dalam Jalan Sehat ini juga diikuti para Caleg Partai NasDem Kota Kediri dari tiga daerah pemilihan. Bahkan, caleg Partai NasDem untuk DPR RI dari dapil enam (Kota dan Kabupaten Kediri, Blitar dan Tulungagung) Hadi Sekti Mukti juga turut serta. 

Pewarta : Eko Arif Setiono
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top