Persik Kediri Libas Persekam Metro FC 6-0

Persik Kediri usai mencetak gol ke gawang Persekam Metro FC. (eko Arif s /JatimTimes)
Persik Kediri usai mencetak gol ke gawang Persekam Metro FC. (eko Arif s /JatimTimes)

KEDIRITIMES – Persik Kediri menggulung Persekam Metro FC dengan skor telak, 6-0 dalam laga lanjutan babak 32 besar Liga 3 Putaran Nasional, di Stadion Brawijaya Kedir,. Kamis (29/11/18).

Dalam pertandingan itu, Septian Satria Bagaskara dan sang Kapten Galih Akbar, masing-masing berhasil menyumbang dua gol. Septian Satria Bagaskara dimenit ke 33' dan 66', Galih Akbar dimenit ke 30' dan 79'. Sedangkan dua gol lain dicetak oleh Ady Eko Jayanto dimenit 15' dan Muhammad Fahad Abdullah dimenit 45'.

"Apa yang kami latih pada sesi latihan muncul di pertandingan ini. Alhamdulillah anak-anak bermain cukup baik, dan terbukti enam gol tersarang di laga kedua ini," kata Alfiat dalam sesi jumpa pers usai laga. 

Selama ini Persik Kediri selalu terkendala dengan permasalahan finishing. "Namun saya rasa anak-anak telah berlatih dengan keras sehingga terkait dengan penyelesaian akhir mereka telah berhasil menjawabnya." ungkapnya. 

Pelatih Persik Kediri Alfiat merasa puas dengan hasil yang memastikan langkah Macan Putih ke babak selanjutnya. Beberapa peluang hampir 80 persen mampu tercipta menjadi sebuah gol. Termasuk tendangan spekulasi dari Galih Akbar dari luar kotak penalti yang mampu menghujam keras di gawang Persekam Metro FC yang dijaga Yudik Raharjo. 

Alfiat menambahkan, meski timnya telah memastikan diri lolos, namun pihaknya di laga terakhir tetap bermain All Out menghadapi PSN Ngada NTT untuk mengunci posisi puncak klasemen. "Kami harus juara group, kami tak ingin hanya menjadi runner up saja. Maka dari itu di pertandingan terakhir kami tetap menurunkan skuat terbaik Persik Kediri," tandas Alfiat. 

Pewarta : Eko Arif Setiono
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top