Pakde Sol Silaturahmi dengan Ibu-Ibu Pengajian Al Hidayah

Silaturahmi Pakde Sol dengan ibu-ibu pengajian Al Hidayah. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)
Silaturahmi Pakde Sol dengan ibu-ibu pengajian Al Hidayah. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

KEDIRITIMES – Calon anggota legislatif dari Partai Demokrat Dapil VIII Mohammad Sholikhin menggelar silaturahmi bersama ibu-ibu perkumpulan pengajian Al Hidayah, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kediri, Jumat (21/12/2018) malam.

"Alhamdulillah, malam ini saya diberi kesempatan oleh Allah bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian Al Hidayah," kata Pakde Sol, sapaan akrab Mohammad Sholikhin, ketika mengawali sambutan.

Mohammad Sholikhin dalam sambutannya menyatakan sangat bersyukur karena diperkenankan  bersilaturahmi dengan kelompok pengajian Al Hidayah."Terima kasih atas waktu dan kesempatan buat Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak yang sudah rela hadir meluangkan waktunya malam ini serta menerima kehadiran saya dengan baik. Semoga silahturahmi kita tidak putus sampai di sini," ujar Pakde Sol.

Dia menginginkan agar pengajian Al Hidayah ini ke depan mampu semakin berkembang. "Tidak hanya tentang spiritual, namun pengajian yang mempunyai visi ekonomi. Menjadi pengajian yang punya visi ekonomi untuk menambah penghasilan ibu-ibu setiap hari. Tidak hanya pengajian spiritual saja, namun juga ekonomi yang berbasis syariah," harap Pakde Sol.

Sementara itu, Ibu Pur selaku ketua pengajian Al Hidayah mengatakan, niat awal dari pengajian ini hanya untuk Allah Ta'ala semata. "Terima kasih untuk panitia sudah rela untuk meluangkan waktu dan suguh gupuh. Semoga pengajian ini terus berjalan lancar sampai akhir hayat nanti" kata Ibu Pur. (*)

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top