Grand Opening Sharp Tamodachi di UFO Elektronik Kediri

Penyerahan Plakat oleh Ilham selaku Asisten Manager Marketing Communication PT. Sharp Electronics Indonesia Kepada Bapak Henry Budiono Direktur UFO Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)
Penyerahan Plakat oleh Ilham selaku Asisten Manager Marketing Communication PT. Sharp Electronics Indonesia Kepada Bapak Henry Budiono Direktur UFO Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

KEDIRITIMES – Atas performa dan kerja sama dealer dalam mengedepankan produk milik Sharp, PT Sharp Electronics Indonesia kembali nobatkan Sharp Tomodachi Store (STS) sebagaibagi dealer terpilih di Kota Kediri.

PT Sharp Electronic Indonesia menggandeng Toko UFO Elektronik & Furnitur Kediri sebagai bagian dari Sharp Tomodachi Store yang berlokasi di Jalan Joyoboyo No. 2, Kediri dan diresmikan pada Rabu, (23/01/2019)

Peresmian dan pembukaan Sharp Tomodachi Store pertama di tahun 2019 ini turut disambut hangat oleh Hendro Thias M., Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kediri.

“Senang sekali kami bisa menggandeng Toko UFO Elektronik & Furnitur Kediri sebagai bagian dari Sharp Tomodachi Store. Sejauh pengamatan kami selama ini, konsep STS yang sudah kami terapkan sejak tahun 2017 terbukti memiliki daya tarik yang spesial bagi pengalaman berbelanja konsumen. Semoga hal-hal positif yang sama dapat dirasakan juga oleh Toko UFO Elektronik & Furnitur Kediri ke depannya. Sekali lagi, kami ucapakan selamat dan sukses," kata Hendro Thias M Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kediri dalam sambutannya.

Gagasan Sharp Tomodachi Store berangkat dari kata tomodachi yang dalam Bahasa Jepang berarti persahabatan. Arti kata ini kemudian dituangkan dalam konsep interior Sharp Tomodachi Store yang mengedepankan nuansa belanja yang ramah dan nyaman bagi konsumen, tanpa menghilangkan kesan eksklusifnya.

Di sisi interior, eksklusivitas ini terlihat dari rancangan toko Sharp Tomodachi Store yang dibuat lebih minimalis dan elegan, lengkap dengan tata letak yang sengaja diatur menyerupai hunian. Dengan demikian, konsumen yang hendak membeli produk elektronik bisa mendapat gambaran langsung akan tampilan aslinya dalam hunian.

Di sisi produk, setiap Sharp Tomodachi Store termasuk UFO Elektronik & Furnitur Kediri menjamin kelengkapan jajaran produk-produk milik Sharp dari berbagai rentang harga, terutama untuk kelas premium yang jumlahnya cenderung terbatas. Eksklusivitas ini termasuk penyebaran informasi mengenai produk hingga promo belanja terkini yang lebih cepat melalui Sharp Tomodachi Store.

Selain lebih up-to-date, Sharp Tomodachi Store juga menawarkan demonstrasi produk secara langsung yang bisa disaksikan secara cuma-cuma oleh konsumen. Konsumen akan dengan mudah memahami cara kerja produk, bahkan mendapatkan resep-resep terbaru jika produk yang dipraktikkan terkait produk small home appliances.

“Kami sangat rekomendasikan masyarakat Kediri untuk bisa merasakan pengalaman berbelanja di Toko UFO Elektronik & Furnitur Kediri yang kini sudah diperbarui menjadi Sharp Tomodachi Store. Serunya berbelanja di sini, kami juga  menyiapkan berbagai promo belanja yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu promo yang masih berlangsung cukup lama adalah Omotenashi Festive yang berhadiah utama 1 unit motor Yamaha, kami masih akan tunggu partisipasi Anda hingga 16 Februari 2019 mendatang,” tambah Hendro.    

Program promosi belanja lain yang dapat dinikmati konsumen adalah Koten Opening Tomodachi Store yang berlangsung selama lima hari di sepanjang 23 – 27 Januari 2019. Selama periode tersebut, konsumen berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah berupa produk Sharp, promo servis gratis dan diskon spare part hingga 50%, hingga spesial cash back dan trade-in untuk produk lemari es.*

UFO Elektronik & Furnitur Kediri merupakan toko ke-20 yang sukses dinobatkan sebagai Sharp Tomodachi Store. Jumlah STS ini diharapkan terus meningkat di sepanjang tahun 2019, guna mengapresiasi lebih banyak dealer serta memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top