Terbukti Bisa Bekerja, Petani Cabai Kediri Komitmen Dukung Jokowi

Kelompok petani cabai di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi dua periode, Sabtu (26/1/2019). (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)
Kelompok petani cabai di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi dua periode, Sabtu (26/1/2019). (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

KEDIRITIMES – Kelompok petani cabai di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi dua periode, Sabtu (26/1/2019).

Suyono, Ketua Petani Cabai di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri mengungkapkan Deklarasi tersebut merupakan komitmen petani cabai di Kediri mendukung pasangan calon Joko Widodo dan Maaruf Amin kembali menjadi Presiden. 

Ratusan petani cabai tersebut mendeklarasikan siap memilih Jokowi - Maaruf dalam pilpres 2019 yang akan berlangsung April mendatang.

"Deklarasi ini merupakan komitmen para petani cabai di Kediri dalam memberikan dukungan kepada Jokowi. Kita ingin Jokowi dan Maaruf Amin kembali memimpin bangsa ini," Ujar Suyono.

Menurut Suyono, beberapa alasan dirinya dan kawan-kawan konsisten mendukung Jokowi adalah, karena Jokowi terbukti sebagai pemimpin yang 'bisa bekerja'. 

Selain itu banyak hal yang telah dilakukan Jokowi untuk melindungi petani cabai, diantaranya memberi subsidi pupuk, benih dan sebagainya.

"Jika hari ini harga cabai turun, bukan salah pemerintah, melainkan saat ini sedang panen raya, sehingga harga cabai mau tidak mau harus menyesuaikan pasar," Tambah Suyono.

Selain itu para petani cabai juga bersyukur atas pembangunan jalan tol yang dilakukan Jokowi.

Hal tersebut mempersingkat waktu pengiriman cabai ke pasar induk Jakarta. 

Apabila sebelumnya memerlukan waktu hingga 18 jam, dengan adanya jalan tol, perjalanan waktu hanya mencapai delapan jam.

"Kita bersyukur dengan adanya jalur tol ini pengiriman cabai ke pasar induk Jakarta lebih cepat," tukasnya.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Heryanto
Publisher :
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top