MPM Dukung Millennial Road Safety Festival Roadshow Ke-4 di Kota Kediri

Instruktur safety riding MPM  Dimas Satria ketika memberikan edukasi kepada siswa yang hadir dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di  Kota Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)
Instruktur safety riding MPM Dimas Satria ketika memberikan edukasi kepada siswa yang hadir dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Kota Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

KEDIRITIMES – Program Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digagas  Polda Jatim digelar secara  road show di 7 kota di Jawa Timur. Program MRSF yang terselenggara mulai  Januari-Maret 2019 ini mengundang berbagai kalangan masyarakat, khususnya generasi milenial, untuk diberi edukasi mengenai keselamatan berkendara.

Pada road show ke 4 MRSF di CFD Jalan Dhoho Kota Kediri Minggu 10 Februari 2019, PT  Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT turut andil dan mendukung program tersebut.

Road show ke-4 kali ini diselenggarakan oleh polres Rayon IV Polda Jawa Timur yang meliputi Polres Kediri Kota, Polres Kediri, Polres Blitar Kota, Polres Blitar, Polres Trenggalek, Polres Tulungagung, dan Polres Nganjuk. Kegiatan edukasi ini diikuti peserta yang berasal dari siswa setingkat SMA dan berbagai komunitas yang ada di Kota Kediri, khusnya kaum milenial.

Instruktur safety riding MPM  Dimas Satria Kelana mengatakan MPM mendukung program MRSF sebagai bagian dari proses membangun budaya tertib berlalu lintas. "Generasi milenial peduli road safety merupakan pelopor keselamatan yang menyadari bahwa keselamatan yang utama dan pertama untuk menyelamatkan anak bangsa menjadi korban sia sia di jalan raya," kata Dimas Satria.

Tujuan program road safety sendiri adalah terwujud dan terpeliharanya lalu lintas yang aman selamat tertib dan lancar, meningkatnya kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas, serta adanya pelayanan di bidang lalu lintas yang prima.

Perlu dikerahui sepanjang tahun 2018 MPM telah melakukan edukasi sebanyak 426 event dan lebih dari 36 ribu masyarakat telah mendapatkan pengetahuan dan training safety riding.

 

 

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top