Tas Kecil Louis Vuitton Khusus Lipstik Ini Dijual Rp 17 Juta

Foto istimewa
Foto istimewa

KEDIRITIMES, MALANG – Kabar baik untuk para pecinta tas branded. Louis Vuitton baru saja merilis koleksi tas super-kecil atau case khusus untuk lipstik. Dengan tas ini, lipstik favoritmu bisa dibawa ke mana-mana dalam tas khusus itu.

Tas ini cocok untuk wanita yang menganggap lipstik sebagai barang yang sakral. Jadi, tak perlu takut kehilangan lipstik lagi. Sebab biasanya lipstik memang kerap terselip di antara isi tas lainnya. Tidak adanya case yang layak juga biasanya menjadikan kemasan lipstik menjadi jelek karena sering tergores dengan produk make up lain.

Inovasi tas lipstik ini merupakan rancangan terbaru Nicolas Ghesquièr. Ia merancang tempat lipstik portabel dengan material kulit berhias monogram khas LV. Tas itu didesain ala kotak makeup di tahun 20-an. Dipakai dengan cara menggantungkan tali rantainya di leher.

Nah, rantai pada tas tersebut tersedia dalam dua warna, yakni silver dan gold. Di bagian dalam tas lipstik ini terdapat kaca sehingga bisa digunakan untuk mengaca ketika touch up lipstik di tengah aktivitas.

Jadi, tas mewah ini tak hanya bisa digunakan untuk menyimpan lipstik saja. Karena ukurannya yang kecil, berbentuk tabung silinder, dan dilengkapi dengan rantai sebagai sling-nya.

Tas lipstik ini juga bisa digunakan sebagai statement necklace, crossbody accessory, atau bahkan sebagai gantungan di koper. Membuat penampilan terlihat elegan dan chic.

Tas lipstik mewah ini dijual seharga 960 Poundsterling atau Rp 17 jutaan. Meski harganya cukup mahal, dikabarkan Daily Mail bahwa tas ini langsung terjual habis di Australia.

Harga tinggi hanya untuk boks lipstik tentu menuai perdebatan di media sosial. Tak sedikit yang menyebutnya pemborosan dan tak penting. Meski begitu, banyak pula yang ingin segera memilikinya meski hadir dengan harga mahal. 

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top