PCX Day Digelar Serentak di 15 Kota di Jawa Timur

PCX Exclusive Touring ketika berhenti sejenak untuk berfoto di Hutan Koto Joyoboyo Kota Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)
PCX Exclusive Touring ketika berhenti sejenak untuk berfoto di Hutan Koto Joyoboyo Kota Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

KEDIRITIMES – Perseroan Terbatas (PT) Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerjasama dengan 48 jaringan dealer di Jawa Timur mengajak konsumen dan komunitas  Honda PCX 150 untuk riding experience pada Minggu (14/4).

Acara yang bertajuk PCX Exclusive Touring ini digelar serentak di 15 kota di Jawa Timur, yakni Kota Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto,  Gresik, Pasuruan, Jombang, Kediri, Tulungagung, Ponorogo,  Lamongan, Magetan, Banyuwangi, Jember,  Malang dan Blitar.

Sebanyak 1000 peserta yang terdiri dari konsumen dan komunitas R2 diajak untuk merasakan  kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX disetiap medan jalan yang dilewati sambil menikmati keindahan disepanjang jalan yang dilalui menuju destinasi wisata yang dituju. Namun tetap mengutamakan cari aman saat berkendara.

Disetiap rute perjalanan menuju tempat wisata tersebut peserta berhenti sejenak untuk berfoto ditempat - tempat yang menjadi ikon disetiap Kota/Kabupaten yang dilalui. 

Berbagai acara telah disiapkan bagi peserta antara lain Fun Games , makan siang bersama dan pembagian doorprice.

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari mengungkapkan Honda PCX 150 merupakan salah satu motor Honda yang mengunggulkan kenyamanan berkendara dengan riding position yang tepat disertai fitur fitur kenyamanan yang lainnya.

"Dalam PCX Day 1000 Riders, Honda bersama Dealer dan konsumen berkesempatan riding bareng menikmati kebersamaan dan rasa bangga menggunakan PCX150 untuk mengekplore jalan perkotaan dan destinasi wisata atau icon kota masing - masing. Namun tetap mengutamakan cari aman saat berkendara" tutur Suhari kepada KediriTIMES.com.

Di Kota Kediri start dilakukan di dua titik yaitu MPM Kediri dan Dealer Kembang Jawa Motor. 

Peserta yang berjumlah 100 orang diajak rolling city menuju Hutan Kota Joyoboyo dan WOW Cafe yang berada daerah Sumber Podang Kabupaten Kediri.

Salah satu peserta dari mengaku senang dengan kegiatan seperti ini. 

"Kegiatan seperti ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya bisa memgikuti acara yang diadakan oleh Honda. Saya bisa mengeksplore Honda PCX saya dan dapat menambah teman dan wawasan." kata Rizky Aji salah satu peserta kepada KediriTIMES.com.

Dalam kesempatan ini Suhari juga menjelaskan bahwa Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara. 

Honda PCX juga dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

"Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power chargeryang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampuhazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia" terang Suhari.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Heryanto
Publisher :
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top