Tingkatkan Pelayanan, RSUD Gambiran Kota Kediri Usung Semangat Kartini

Seluruh staf beserta bagian pelayanan RSUD Gambiran menggunakan pakaian tradisional dan kebaya pada jam pelayanan. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)
Seluruh staf beserta bagian pelayanan RSUD Gambiran menggunakan pakaian tradisional dan kebaya pada jam pelayanan. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

KEDIRITIMES – Tidak seperti biasanya, seluruh staf beserta bagian pelayanan RSUD biasanya mengenakan pakaian kerja, namun khusus untuk Senin (22/4/2019) ini seluruh staf beserta bagian pelayanan RSUD Gambiran menggunakan pakaian tradisional dan kebaya pada jam pelayanan.

Kepada KediriTIMES.com Direktur Pelaksana Tugas (PLT) RSUD Gambiran Kediri dr. Fauzan Adima menuturkan, kegiatan peringatan Hari Kartini sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya. Puluhan staf dan karyawan kita koordinasikan untuk memakai pakaian tradisional dan kebaya.

“Kami mengingatkan kembali nilai-nilai perjuangan Kartini dengan melakukan hal terbaik bagi masyarakat,” kata Fauzan sapaan akrab dr. Fauzan Adima.

Fauzan menambahkan, yang menjadi fokus utama RSUD Gambiran saat ini adalah pelayanan kepada masyarakat. Seiring dengan diperingatinya Hari Kartini dan mengambil nilai positif serta mengusung semangat Kartini untuk meningkatkan pelayanan.

“Musuh utama RSUD Gambiran saat ini adalah ketidakramahan, unprofesional dan pelayanan yang kurang bermutu. Untuk itu kita akan terus memeranginya sebagai wujud semangat Kartini. Kami akan terus mengupayakan berbagai peningkatan di RSUD Gambiran Kediri," tegas Fauzan.

Tidak hanya kostum yang menarik, pada peringatan Hari Kartini kali ini RSUD Gambiran juga mengusung spirit upaya pengembangan pelayanan.
“Perlu diketahui RSUD Gambiran Kediri terus berkembang secara fasilitas, pembangunan , serta pelayaanannya sejak berpindah di gedung baru,” tandas Fauzan.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top