Terlibat Prostitusi Online, Mucikari Berikut Pasangan Mesum Diamankan Polisi

Barang bukti yang diamankan petugas. (Foto: Istimewa)
Barang bukti yang diamankan petugas. (Foto: Istimewa)

KEDIRITIMES – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kediri berhasil membongkar prostitusi online melalui media Whatsapp. Seorang wanita yang diduga sebagai mucikari berinisial NI diamankan petugas Polres Kediri diduga karena terlibat dalam praktek prostitusi online.

Perempuan asal Dusun Padangan Desa/Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri itu saat ini menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Kediri.  

Informasi yang berhasil dihimpun, mulanya, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa terjadi tindak prostitusi melalui online, Jumat (10/5/2019). Selanjutnya petugas menindak lanjutinya. Petugas mendatangi sebuah hotel di wilayah Kecamatan Ngasem.

Ternyata informasi itu benar. Petugas mendapati pasangan bukan suami istri berada di dalam sebuah kamar dengan nomor 306. Pasangan itu berinisial BS laki-laki dan RA perempuan. Kedua pasangan mesum itu kemudian diamankan lalu diinterogasi oleh petugas.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yudha Hardi Putra ketika dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan dari perempuan pemberi layanan esek-esek tersebut, mengaku disalurkan oleh NI sebagai mucikarinya melalui whatsapp.

Pihaknya kemudian mengembangkan dan mengamankan sang muucikari. "NI sebagai mucikari kita amankan dirumahnya," ungkap AKP Ambuka, Senin (13/5/2019).

Dikatakan AKP Ambuka, saat ini BS dan RA bukan pasangan suami istri dan NI sangat mucikari dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut. Selain mengamankan mucikari pihaknya juga mengamankan 2 ponsel, 1 selimut, 1 sarung bantal, 1 lembar  kwintasi pembayaran hotel, 1 lembar registrasi hotel dan uang Rp 600 ribu.

"Saat ini kami masih meminta keterangan mucikari dan saksi-saksi, " tukas AKP Ambuka Yudha.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top