Deretan Desain Sepatu Paling Aneh yang Pernah Dibuat

Sepatu mirip wajah Presiden Amerika Serikat Donald Trump.(Foto: Instagram
Sepatu mirip wajah Presiden Amerika Serikat Donald Trump.(Foto: Instagram 'Crimes Against Shoe-manity')

KEDIRITIMES, MALANG – Beragam inovasi fashion selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang. Pasalnya, dengan fashion, seseorang seolah mendapatkan gaya tersendiri untuk menjadi ciri khas penunjang mereka. Mulai dari baju, sepatu, tas, gaya rambut, hijab, dan aksesori lainnya. Seakan menjadikan seseorang terlihat menarik ketika memakainya.

Tapi, jika memakai sepatu dengan desain aneh, apa masih berani ya? Sebuah akun Instagram 'Crimes Against Shoe-manity' yang mengumpulkan sepatu dengan desain paling aneh yang pernah dibuat itu. Beberapa fashion memang di desain nyeleneh dan nyentrik. Bahkan membuat geleng - geleng kepala.

Berikut deretan sepatu paling aneh yang pernah dibuat.

1. Heels dengan Hiasan Jam yang Aktif

Rasanya jika memakai sepatu ini, tidak perlu memakai jam tangan lagi ya. Apalagi ada dua yang terpampang, di pergelangan kaki dan di atas jari.

2. Heels Ulat Panjang Melingkar

Bentuk ulat yang menggerumbul melingkar cukup banyak dalam heels ini seakan membuat pemakainya bakal jadi perhatian. Bikin ngeri ya... Kalau ulatnya hidup, bagaimana?

3. Sepatu dengan Wajah Donald Trump

Ada-ada saja ya. Wajah Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikreasikan dalam bentuk sepatu tinggi. Dan berbentuk layaknya topeng meliuk di kaki saat dipakai. Mirip banget sama wajah Donald Trump, apa iya mau pakai?

4. Sepatu Ikan

Entah apa yang dipikirkan desainer sepatu ikan ini. Bentuknya seolah menggambarkan ikan hidup yang diinjak saat dipakai. Kreatif sih. Tapi kalau itu beneran ikan hidup dan dibayangkan terinjak, jadi ngeri bukan?

5. Sepatu Dua Sisi Sama

Bentuk bagian depan dan belakang tampak sama kedua sisinya. Membuat yang memakainya seolah hanya memakai sepatu model bagian depan saja.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top