K-Popers Bersedih, Pasangan Terfenomenal Korea Song-Song Couple Dikabarkan Bercerai

Tampak pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggulirkan senyum saat berfoto bersama. (Foto: Istimewa)
Tampak pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggulirkan senyum saat berfoto bersama. (Foto: Istimewa)

KEDIRITIMES, MALANG – Dunia K-Popers tengah bersedih. Kabar mengejutkan datang dari pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau yang lekat dengan sebutan 'Song-Song couple'. Mereka dikabarkan akan bercerai.

Sejak pagi tadi, lini massa tengah heboh dengan kabar jika Kamis hari ini (27/6) Song Joong Ki resmi memberikan berkas untuk menggugat sang istri, Song Hye Kyo.

Dilansir dari soompi, pengacara Song Jong Ki, Park Jae Hyun, telah secara resmi mengumumkan bahwa Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai pada Rabu kemarin (26/6). 

"Song Joong Ki telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi dari Song Joong Ki," ujarnya.

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh sang pengacara, Song Joong Ki meminta maaf kepada para penggemar mereka atas kejadian mengejutkan ini dan meminta bahwa kasus perceraian ini diselesaikan secara damai.

"Halo, Ini Song Joong Ki. Saya telah memulai proses dalam menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

Saya meminta pengertian kalian semua dengan kenyataan ini. Sulit rasanya menjelaskan detail kehidupan pribadi saya sehingga harus seperti ini, dan saya akan berjanji untuk segera bangkit dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar kesedihan kalian di masa depan.

Terima kasih" 

Berita mengejutkan ini langsung membuat dunia maya gempar. Sejak pagi tadi hingga berita ini ditulis, #songsongcouple telah menjadi trending topic nomor satu di twitter.

Bahkan ada juga warganet yang merasa berita yang ditampilkan soompi ini sebagai sebuah prank ala youtuber Indonesia Atta Halilintar, seperti yang ditulis akun Erry Andriati @ebibitititeliti.

"Mon maap ini soompi lagi nge-prank ala Atta Halilintar apa gimana sik?

April Mop nya ada di bulan Juni kan yah?" cuitnya.

Diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah setelah terlibat cinta lokasi dalam drama yang sama bertajuk 'Descendants of The Sun'. Keduanya pun beberapa kali kepergok jalan bersama hingga akhirnya mereka secara resmi mengumumkan pernikahan mereka pada Oktober 2017.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top