Wali Kota Kediri Berikan Bonus kepada Atlet Tenis Beregu Peraih Mendali Perak

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar usai memberikan hadiah secara  simbolis kepada para atlet. (eko Arif s /JatimTimes)
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar usai memberikan hadiah secara simbolis kepada para atlet. (eko Arif s /JatimTimes)

KEDIRITIMES – Ditengah gelaran Porprov VI Jatim yang sedang berlangsung, Wali Kota Kediri Abdullah menyempatkan diri untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Kontingen KONI Kota Kediri yang sedang berlaga. 

Abdullah Abu Bakar menyaksikan pertandingan cabang olahraga tinju, Kamis (11/7/19) bertempat di Tuban, dalam pertandingan tersebut dua petinju Kota Kediri berhasil menembus final.

Pada kesempatan ini, Abdullah Abu Bakar juga menyerahkan uang secara simbolis kepada peraih medali perak beregu cabang olahraga tenis lapangan.

Walikota yang akrab disapa Mas Abu ini mengungkapkan kedatangannya untuk memberikan support ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada atlet Kota Kediri yang mengikuti Porprov. 

Saat ini Kota Kediri telah mengumpulkan 48 medali emas. 

"Memang saya tidak bisa kesini setiap hari. Paling tidak teman-teman Muspida Kota Kediri berkenan juga untuk berkunjung," ujarnya.

Mas Abu berpesan agar atlet-atlet Kota Kediri terus meningkatkan skill dan kualitas cara bermainnya. 

"Kalo saya cenderung menyampaikan untuk belajar dari mana saja. Saya menyarankan kepada mereka untuk banyak melihat video cara berlatih atlet internasional," pesannya.

Walikota muda ini menambahkan Kota Kediri mencetak atlet-atlet untuk menyiapkan agar generasi-generasinya tidak putus. 

Atlet-atlet di Kota Kediri benar-benar dilatih meski dengan berbagai keterbatasan. 

"Di Kota Kediri ini memang belum komplit artinya mungkin ada sarana prasarana yang kurang. Tapi kita coba untuk mengoptimalkan dan mengantar adik-adik ini menjadi atlet yang handal," imbuhnya.

Meski atlet-atlet Kota Kediri yang berlaga di Porprov tidak sebanyak daerah lain, Mas Abu berharap Kota Kediri bisa menorehkan prestasi.

"Harapannya tiga besar syukur-syukur bisa nomor dua. Kami inginnya atlet-atlet ini tidak hanya ditingkat nasional saja. Namun bisa mencetak mereka sampai tingkat internasional," harapnya.

Pewarta : Eko Arif Setiono
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]kediritimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]kediritimes.com | marketing[at]kediritimes.com
Top