Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi.(eko Arif s /JatimTimes)

Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi.(eko Arif s /JatimTimes)



Bagian dari kepedulian Pemerintah Kabupaten Kediri terhadap dunia pendidikan, ratusan siswa Kabupaten Kediri yang berprestasi di bidang olahraga dan seni mendapatkan penghargaan dari Pemkab Kediri. Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno di Ruang Sekartaji Pendopo: Pemkab Kediri.

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Pemkab Kediri kepada siswa. Sehingga diharapkan nantinya dapat memotivasi siswa untuk terus meningkatkan prestasinya, bahkan bisa memacu semangat siswa lain untuk berprestasi. Selain penghargaan dari Pemkab Kediri, secara pribadi Bupati Haryanti juga memberikan hadiah berupa seragam dan sepatu.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Drs Sujud Winarko MM menjelaskan, ratusan siswa ini berprestasi mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat internasional. Dengan rincian, juara tingkat internasional diraih 4 anak pada cabang tenis meja dan bulu tangkis, 7 anak meraih juara tingkat nasional di cabang renang dan pencak silat, serta 98 anak untuk juara tingkat provinsi di bidang olahraga dan seni. Seluruh siswa-siswi membanggakan tersebut mendapatkan beasiswa.

Sementara itu, Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno mengatakan, diharapkan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi siswa untuk terus berprestasi. Tak hanya itu. Siswa lain pun turut terpacu untuk mengukir prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik. Penghargaan diberikan kepada siswa sekolah negeri dan sekolah swasta.

 


End of content

No more pages to load