Gatur Pagi Band, Band Anggota Satlantas Polres Kediri. (Foto: Bambang Setioko/JatimTIMES)

Gatur Pagi Band, Band Anggota Satlantas Polres Kediri. (Foto: Bambang Setioko/JatimTIMES)



Memiliki hobi yang sama, yaitu bermusik, lima anggota Satlantas Polres Kediri  membentuk grup band. Gatur Pagi Band, itulah nama yang mereka berikan untuk band yang sudah terbentuk selama sembilan bulan tersebut. Kini personel Gatur Pagi Band ini sedang mempersiapkan single mereka.

Dari lima personel Gatur Pagi Band,  Briptu Aditya dan Bripda Yolla sebagai vokalis. Posisi gitar ditempati Bripka Ristian. Sedangkan posisi bas dan backing vocal diisi Brigadir Wimas. Bripda Edo Saputra menempati posisi sebagai drumer.

Bripda Edo Saputra mengenang terbentuknya band ini pada November 2018 lalu. Saat itu lima anggota Satlantas Polres Kediri ini berbincang- bincang mengenai hobi mereka bermain musik. Hobi tersebut sudah mereka geluti sejak masih di bangku SMA. "Kami sudah mempunyai background pernah main musik waktu masih masa sekolah," kenang Bripda Edo.

Dari latihan bersama saat ada kesempatan, kelima anggota Satlantas Polres Kediri ini pun akhirnya membentuk grup band Gatur Pagi. Nama Gatur Pagi Band tidak lepas dari kegiatan utama mereka sebagai anggota Satlantas Polres Kediri, yaitu melakukan pengaturan lalu lintas setiap pagi.

Saat ini personel Band Gatur Pagi ini sedang menyiapkan single mereka. Tetap mengusung gendre musik pop rock, mereka berharap single tersebut bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat sehingga bisa mengubah citra kepolisian yang lebih humanis.

"Kami juga berharap band Gatur Pagi ini bisa dinikmati kalangan masyarakat agar pandangan masyarakat tentang kepolisian berbeda," harap Bripda Edo.

 


End of content

No more pages to load